Fakultas Kedokteran
Universitas Muhammadiyah Malang
Fakultas Kedokteran
Universitas Muhammadiyah Malang

Kaos ini Perlihatkan Organ dalam Tubuh Manusia

Author : Administrator | Selasa, 22 Maret 2016 11:40 WIB

Perwakilan Curiscope mengatakan bahwa Virtuali-Tee memungkinkan orang berinteraksi dan mengeksplorasi anatomi tepat di depan mata.

Kaos ini Perlihatkan Organ dalam Tubuh Manusia
Gambaran dari aplikasi Curiscope beserta t-shirtnya. (www.curiscope.com)



















Anda bisa segera belajar bagaimana tubuh manusia bekerja melalui kaos augmented reality.Anda hanya cukup men-download sebuah aplikasi pada smartphone atau tablet, dan mengarahkan perangkat pada penemuan terbaru yang disebut Virtuali-Tee. Anda juga dapat melihat organ internal tubuh, termasuk jantung yang berdetak.

Jika Anda memasangkan perangkat dengan headset virtual reality seperti Google Cardboad, Anda bahkan dapat melakukan tur virtual, dan dapat melihat 360 derajat organ tubuh bagian dalam seseorang.

Pengembang Curiscope berharap teknologi ini dapat digunakan sebagai bahan ajaran kepada anak-anak oleh guru Biologi dengan cara yang menyenangkan, merevolusi cara ilmu diajarkan di seluruh dunia.

"Kita terlalu sering merasa terpisah dari pembelajaran," kata CEO Ed Barton. "Kita mempelajari bagian-bagian tubuh di sekolah, tetapi hanya dalam buku teks, pada layar atau dengan model solid."

Ia mengatakan Virtuali-Tee memungkinkan orang untuk berinteraksi dengan anatomi dan mengeksplorasi tepat di depan mata."Apakah Anda pernah bertanya-tanya seperti apa bentuk hati di dalam tubuh? Sekarang Anda dapat benar-benar mengamatinya," tambah Barton.

Curiscope menjual proyeknya ini sebesar $ 30 per kaos, dan aplikasi gratis di situscrowdfunding Kickstarter.Kaos ini diluncurkan Selasa (1/3) pagi, dan memperoleh lebih dari $ 30.000 di 48 jam pertama. Saat ini telah lebih $ 37.000 dari target awal $ 100,000. Kesempatan untuk memiliki kaos ini pada 31 Maret.

Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image