Fakultas Kedokteran
Universitas Muhammadiyah Malang
Fakultas Kedokteran
Universitas Muhammadiyah Malang

Annual Meeting II APKKM

Author : Administrator | Selasa, 25 Juni 2013 14:26 WIB
Dekan FKUMM sedang Mempresentasikan KPI



Alumni FKUMM dr. Andi Setiawan Tahang dan dr. Yudhi Alfiani yang sedang menjalani PPDS OBG di UNHAS
 

Pertemuan APKKM (Asosiasi Pendidikan Kedokteran dan Kesehatan Muhammadiyah) se Indonesia di Laksanakan di Makasar, mulai tanggal 21 - 23 Juni 2013, dengan tema "Meningkatkan Peran Muhammadiyah Membangun Indonesia melalui Pendidikan dan Pelayanan Kesehatan"

Kegiatan yang dilakukan : pembukaan, menghadirkan pakar dari Indonesia maupun Malaysia, komisi dan pleno. Pakar yang hadir Prof Anies Rasyied B, PhD, Prof Dato' Dr Nik Nasri, Prof Dato' Dr. Lokman Saim. Prof Dr. A. Malik Fajar, Prof Alimin.
Selain itu Dekan FK mempresentasikan Key Performance Indeks masing-masing fakultas
Peserta yang hadir dari FK, FKG, Keperawatan, Farmasi PT Muhammadiyah serta Rumah Sakit Muhammadiyah/Aisyiyah se Indonesia.

Rekomendasi hasil annual meeting perlu ditindaklanjuti oleh Fakultas maupun Rumah Sakit sebagai mitra tempat pendidikan utama.

Pada kesempatan yang baik tersebut, Dekan FKUMM mengadakan temu Alumni FKUMM yang ada di Makasar. Ada 3 alumni FKUMM, dr. Andi Setiawan Tahang, dr. Yudhi Alfiani dan dr Ratna. ketiga alumni tersebut sedang menjalani program pendidikan dokter spesialis (PPDS) di Universitas Hasanudin. dr. Andi Setiawan Tahang dan dr. Yudhi Alfiani PPDS di bagian obstetri gynecologi (OBG), sedangkan dr. Ratna PPDS di bagian Kulit dan Kelamin (KK). Dalam kesempatan tersebut Dekanat menggali pendapat alumni tentang sistem dan proses pembelajaran di FKUMM, serta masukan dan saran yang diberikan oleh alumni. dengan harapan FKUMM mampu bersaing dan berkembang lebih baik
 

Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image