Fakultas Kedokteran
Universitas Muhammadiyah Malang
Fakultas Kedokteran
Universitas Muhammadiyah Malang

FKUMM Berusia 12 tahun

Author : Administrator | Senin, 07 Oktober 2013 11:23 WIB
Pemotongan Tumpeng oleh Dekan FKUMM

Bulan September tahun 2013, FK UMM genap berusia 12 (duabelas) tahun. untuk memperingatinya diadakan berbagai kegiatan baik bersifat akademik maupun non-akademik. Menandai kegiatan peringatan hari jadi FKUMM diadakan pemotongan tumpeng dan makan bersama seluruh civitas akademika, mahasiswa, dosen dan karyawan.

Dalam sambutannya Dekan FKUMM menjelaskan bahwa FKUMM yang berusia 12 tahun, jika diibaratkan manusia masih belum bisa mandiri secara utuh karena masih memerlukan banyak hal untuk tumbuh dan berkembang sampai optimal. Apalagi tantangan bidang kedokteran makin berat, FKUMM salah satu PT swasta yang bertugas untuk membantu pemerintah menghasilkan dokter yang dibutuhkan dalam memberikan pelayanan kesehatan di Indonesia, untuk menjamin kualitas lulusan, maka FKUMM banyak melakukan inovasi pembelajaran.

Hasil UKDI pada bulan Mei 2013 yang ditunjukkan oleh lulusan FKUMM cukup bagus sebab dari jumlah lulusan 39 orang yang belum lulus 1 (satu) prosentase kelulusan 97,4%. Oleh sebab itu seluruh civitas mahasiswa, dosen dan karyawan harus saling mendukung, saling mensupport agar FKUMM tetap Jaya.

 

Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image