Fakultas Kedokteran
Universitas Muhammadiyah Malang
Fakultas Kedokteran
Universitas Muhammadiyah Malang

Kerjasama FK UMM dengan CUCMS Malaysia

Author : Administrator | Selasa, 26 Februari 2013 09:35 WIB

President CUCMS menandatangani kerjasama UMM dengan CUCMS
 

Foto bersama President CUCMS dan Rektor UMM
 

Kerjasama FK UMM dengan CUCMS Malaysia

FK UMM melakukan kerjasama dengan CUCMS Malaysia dan diperkuat dengan ditandatangani oleh Rektor UMM dengan President CUCMS. Pada penandatanganan kerjasama President CUCMS Lt Gen Dati Seri Prof Dr SUlaiman bin Abdullah memberikan kuliah tamu tentang Bioterorism. Beliau menjelaskan bahwa tantangan kedepan bangsa dalam menghadapi negara-negara yang mengembangkan mikroba dengan tujuan yang kurang baik yaitu menghancurkan bangsa atau masyarakat. Mikroba perlu dikembangkan untuk yang bermanfaat seperti dipergunakan sebagai vaksin yang dapat digunakan untuk mencegah terjadinya penyakit, mikroba untuk mengembangkan obat dsb.
Dekan FK UMM dalam sambutannya menjelaskan bahwa kerjasama yang dibangun akan memberikan keuntungan bagi keduabelah pihak tindaklanjut kegiatannya dapat berupa kegiatan yang menunjang akademik maupun non akademik.
Rektor UMM juga menjelaskan bahwa FK UMM yang baru berdiri 13 tahun yang lalu, perlu mengembangkan diri dan menggalang kerjasama yang luas, sehingga mampu bersaing dengan dunia luar. Kerjasama yang telah dibangun dapat diperluas dengan kerjasama dengan negara yang lainnya
 

Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image