Fakultas Kedokteran
Universitas Muhammadiyah Malang
Fakultas Kedokteran
Universitas Muhammadiyah Malang

Pelatihan Kedokteran Okupasi

Author : Administrator | Jum'at, 06 Desember 2013 09:32 WIB
Pelatihan Kedokteran okupasi

Pelatihan Kedokteran Okupasi

FKUMM mengadakan pelatihan kedokteran okupasi. pelatihan ini diharapkan dapat digunakan untuk persiapan modul kedokteran okupasi, sesuai dengan muatan pelengkap yang dikembangkan FKUMM KBK-KIKI (kurikulum Berbasis Kompetensi Kedokteran Islami Keluaga dan Industri)

Dalam sambutannya Dekan FKUMM menjelaskan bahwa FKUMM perlu melakukan pengembangan terus menerus agar mampu menghadapi perubahan baik berskala nasional maupun internasional, selain itu FKUMM mampu bersaing dengan yang lainnya. untuk itu perlu selalu diadakan pelatihan yang dapat meningkatkan ketrampilan knowledge, psikomotor maupun attitude bagi staf akademik FKUMM. 
Pelatihan ini selain untuk meningkatkan kemampuan para staf juga dapat meningkatkan peran lulusan FKUMM.

Kurikulum FKUMM tahun akademik 2013-2014 telah menggunakan kurikulum baru yang mengintegrasikan seluruh materi ilmu baik horizontal maupun vertikal dengan penguatan ditiap Blok yaitu visi-misi FKUMM (KIKI). Kurikulum yang diberlakukan merupakan hasil dari program yang diterima oleh FKUMM : PHK-PKPD (program hibah kompetisi - peningkatan kualitas pendidikan dokter), dan penguatan modulnya dengan cara melakukan pelatihan.

Pelatihan ini dilaksanakan selama 3 hari mulai tanggal 28 - 30 Nopember 2013. di Kampus II UMM. Pembiacara dari Disnaker Provinsi Jawa Timur, dr Linda Dewanti, M.Kes MHSc, PhD, Dinkes Kota Malang, Dr. dr. Roebijoso, MSc (OM), Dr, dr. Suliatiawati M.Kes, Prof dr. Tjipto Suwandhi, MOH,SpOK. Kegiatan berupa materi, diskusi kelompok dan pleno

 

Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image