Pelayanan Prima dari Fakultas Kedokteran

Senin, 31 Desember 2018 09:43 WIB

Di penghujung tahun 2018, tepatnya Sabtu, 29 Desember 2018 FK UMM mengadakan Training Pelayanan Prima bagi dosen dan karyawan. Bertempat di Hotel Santika Malang, acara ini diselenggarakan untuk meningkatkan mutu pelayanan terhadap mahasiswa. Dalam sambutannya, Dekan FK UMM, Dr. dr. Meddy Setiawan, Sp.PD, FINASIM menyampaikan bahwa FK UMM sedang berbenah untuk menjadi lebih baik. Saat ini sedang dilakukan renovasi ruang tata usaha dan ruang dosen. Dan dengan pelatihan ini diharapkan pelayanan dosen dan karyawan terhadap mahasiswa juga semakin baik.

Acara yang dikemas dengan santai dan menyenangkan ini bekerja sama dengan Tim Inspiera Training and Consulting, bersama pemateri Bapak Andik Top. Materi yang diberikan pada pelatihan ini di antaranya adalah  Service Paradigm, Service in Action, dan Commitmen Building. Dengan mengenakan dress code atasan putih dan bawahan denim, para peserta tak hanya mendapat materi namun juga diajak untuk mengikuti beberapa permainan. Selain itu, pemateri juga membagikan beberapa kisah inspiratif yang dapat memotivasi peserta.

Terakhir, para peserta membuat komitmen bersama, bahwa:

  1. Kita adalah keluarga
  2. Kami akan memberikan yang terbaik untuk FK UMM (professional, sepenuh hati, ikhlas, dan penuh cinta).

dan berharap semoga Allah meridhoi semua langkah dan pekerjaan.

Shared: