Penutupan Pesmaba 2018 FK Raih Terbaik Dua

Jum'at, 07 September 2018 12:04 WIB


 

Kamis (6/9) para peserta Pesmaba FK UMM sudah berkumpul rapi di depan laboratorium anatomi sejak pukul 06.15 WIB. Setelah sarapan bersama, mereka berbaris rapi dan segera menuju ke dome UMM untuk mengikuti kegiatan kuliah tamu dengan narasumber Prof. Dr. Muhadjir Effendy, M.A.P selaku Mendikbud. Selain itu mereka juga menikmati penampilan dari perwakilan fakultas-fakultas di UMM.

Setelah itu acara dilanjutkan di RS UMM. Lebih santai dari hari-hari pesmaba sebelumnya, hari ini kegiatan hanya pengenalan organisasi mahasiswa kepada para maba FK UMM. Diantaranya adalah pengenalan dari SEFA, BEM-U, dan IMM. Pesan dari kakak-kakak untuk para maba FK UMM ini agar tidak takut berorganisasi walaupun dituntut tinggi dalam bidang akademik.

Setelah itu BEM-FA ikut memperkenalkan diri beserta dengan departemen-departemennya. Acara selanjutnya adalah penyerahan "award" dari peserta Pesmaba untuk kakak-kakak panitia. Riuh tepuk tangan dan tawa menghiasi acara penutupan ini. Acara kemudian di lanjutkan dengan menonton video after movie Pesmaba dan sesi foto bersama maba dengan panitia.

Pesmaba pada tahun ini Berbeda dari Pesmaba tahun-tahun sebelumnya, dikarenakan penutupan Pesmaba baru akan dilakukan di kampus 3 pada malam hari dan dengan di hadiri oleh artis ibukota Via Vallen. Namun sebelum acara ditutup dengan penampilan dari Via Vallen, terlebih dahulu di umumkan para pemenang penyelenggara pesmaba terbaik yang mana FK UMM keluar menjadi juara Terbaik 2. Sontak para maba dan panitia menjadi gembira dengan prestasi ini bahkan panitia ada yang menangis gembira karenanya. Selamat dan terima kasih para Maba serta Panitia Pesmaba FK UMM 2018, kami bangga pada kalian.

Teks : Sarah dan Yunus
Foto : Dokumentasi VM

 

Berita Pesmaba 2018 lainya.

Shared: