Fakultas Kedokteran
Universitas Muhammadiyah Malang
Fakultas Kedokteran
Universitas Muhammadiyah Malang

Roundtable Discussion Wadah Pengembangan Keilmuan Dosen FKUMM

Author : Administrator | Senin, 27 Februari 2012 11:54 WIB
Prof Dr. dr. Djoni DJunaedi SpPD (K) memberikan materi

Peserta RTD (alumni FKUMM)
 

Roundtable Discussion Wadah Pengembangan Keilmuan Dosen FKUMM

2/2/12 FKUMM mengadakan roundtable discussion/RTD dengan tema Sepsis, sebagai narasumber Prof. Dr. dr. Djoni Djunaedi, SpPD (K). RTD dilaksanakan di AULA Kampus II UMM dan bersertifikat IDI. RTD diikuti oleh seluruh dosen FKUMM maupun alumni FKUMM yang bekerja disekitar kota Malang – Surabaya.

dr. Isbandiyah, SpPD ketua pelaksana menyampaikan bahwa FKUMM mempunyai program pengembangan keilmuan yang disebut sebagai continuing development medicl education (CDME), namun masih belum berjalan dengan optimal programnya. Tahun lalu mengadakan workshop baru satu kali, diharapkan tahun ini lebih banyak menjalankan berbagai program pengembangan keilmuan dan pelaksanaannya dengan mengadakan RTD.

Salah satu alumni FKUMM dr. Musalam menyampaikan salut atas kegiatan yang diadakan oleh FKUMM. Sebab dengan dilaksanakan pertemuan RTD ini dapat merecall ulang keilmuan yang telah diperoleh saat menjalani pendidikan di FKUMM, apalagi pokok bahasan pada RTD ini sangat membantu  dilapangan yang sehari-hari ketemu dengan pasien dengan diagnosis sepsis. Harapan yang disampaikan dr Musalam  allumni tetap diundang dalam pelaksanaan diskusi/workshop seperti ini, menurutnya sekalian bersilaturahmi dengan bapak/ibu dosen serta adik-adik mahasiswa.

Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image