TECHNICAL MEETING KEPANITERAAN KLINIK DI RSP BATU

Author : Administrator | Senin, 26 Desember 2011 15:33 WIB
Pertemuan FKUMM dengan RSP Batu

TECHNICAL MEETING KEPANITERAAN KLINIK DI RSP BATU

Technical meeting Kepaniteraan Klinik bagi dokter muda FKUMM (23/11) dilaksanakan di RSP Batu. Kegiatan tersebut dihadiri oleh dokter/pembimbing RSP Batu dan staf paramedis/perawat RSP Batu dan team FKUMM. Materi yang disampaikan tentang kompetensi dokter, POMR (Problem Oriented Medical Record), bedsite teaching, dan sistem evaluasi kepaniteraan klinik. Materi yang disampaikan tentang kompetensi dokter, POMR (problem oriented medical record), bedsite teaching, dan evaluasi kepaniteraan klinik. Materi yang disampaikan merupakan garis besar kegiatan pembelajaran pada tahap profesi.

 

Proses pembelajaran tahap profesi di RSP Batu merupakan tahap pertama sebelum memasuki tahap profesi penuh di beberapa rumah sakit. Kegiatan pembelajaran di RSP Batu dilaksanakan selama 4 minggu pada 4 bagian/departemen, penakit dalam, kesehatan anak, kebidanan-kandungan dan bedah. Kegiatan berupa orientasi di RS, pengenalan kasus dan komunikasi pasien-dokter.

 

RSP Batu dan FKUMM bersepakat kegiatan pembelajaran tahap profesi dapat dilaksanakan secara maksimal sesuai dengan standart kompetensi dokter Indonesia

Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image