Fakultas Kedokteran
Universitas Muhammadiyah Malang
Fakultas Kedokteran
Universitas Muhammadiyah Malang

Workshop Standar Karakter dan Kompetensi Dokter Muhammadiyah (SKKDM) Proses Kepanitraan Klinik di RS Muhammadiyah Lamongan Sabtu,15 Juni 2013

Author : Administrator | Jum'at, 21 Juni 2013 13:33 WIB
Template Judul Gambar Berita 1
Template Judul Gambar Berita 2.

Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Malang dan RS Muhammdiyah Lamongan bertanggung jawab mencetak Dokter Muhammadiyah yang profesional dan berakhlaq mulia, sehingga dapat bertanggung jawab dan  bermanfaat bagi masyarakat. RSML sebagai tempat praktek para Dokter Muda (DM), memiliki tugas yang cukup kompleks untuk membantu dalam mencetak lulusan dokter yang memiliki karakteristik dokter muhammadiyah.

Untuk mendukung hal tersebut FKUMM dan RSL mengadakan workshop tentang pelaksanaan SKKDM pada proses kepaniteraan klinik. Pada kegiatan tersebut ketua panitia menjelaskan tujuan diselenggarakannya workshop dengan harapan ada peningkatan pemahaman, pelaksanaan dan mengaplikasikan SKKDM berdasarkan log book.

Pemberi materi pada workshop tentang logbook Padepokan Insan Kamil dr. Kusuma, SpOG (FKUMM), Pelaksanaan SKKDM di RSML oleh Tim Binroh, Pendekatan Holistic Health Care oleh dr. Bayu Kurniawan dan Materi tentang Interprofessional Education oleh dr. Irma Suswati,M.Kes (FKUMM), setelah presentasi Materi, peserta melakukan Diskusi kelompok dilanjutkan pleno dan Rekomendasi.

Peserta yang mengikuti workshop Pimpinan dan Staf Medis RSML, Bakordik RSML, FK UMM, STIKES Muhammadiyah Lamongan, Majelis Tarjih PDM Lamongan dan Keperawatan RSML.

 

Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image