Closing Dekan Cup 2018

acara Dekan Cup FK UMM, acara berlangsung pada malam hari di Aula Kampus 2. Acara yang mengusung tema To infinity and Beyond ini di dekorasi dengan tema luar angkasa yang menarik. Acara dimulai dengan sambutan untuk membuka acara Penutupan Dekan Cup dari dr. Indra Setiawan, Sp.THT-KL selaku Wakil Dekan 3 sekaligus sebagai simbolis menutup acara Dekan Cup. 
 
Penutupan ini juga diisi oleh Stand Up Comedy dan juga Duta FK yang dinilai oleh dr. Khansa dan dr. Virly sebagai juri. Para peserta dari Stand Up Comedy "sukses" membuat para juri dan penonton tertawa, penampilan mereka juga sangat menarik dan sangat lucu. Selain penampilan dari Stand Up Comedy, penampilan dari para calon Duta FK juga tidak kalah menarik. 
 
Disini, para calon Duta FK di tantang untuk dapat menampilkan sisi terbaik mereka baik dan yang dinilai tidak hanya attitude namun juga kecerdasan dan bakat dari setiap peserta menjadi poin tersendiri yang dinilai para juri. Acara ini ditutup dengan pengumuman pemenang Stand Up Comedy yang dimenangkan oleh 2016, Duta FK yang dimenangkan oleh Alif Nur Azka & Tiara Adinda Maharani dan pemenang Dekan Cup FK UMM dari Angkatan 2015. Selamat untuk para pemenang dan semoga di acara dekan cup selanjutnya dapat lebih meriah lagi.
 
Teks : Yunus
 
Shared: